Artikel

Menyewa mobil dengan jasa Rental Mobil di Bandar Lampung bisa sangat menyenangkan. Ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi kota baru atau membeli mobil yang telah Anda impikan selama bertahun-tahun tanpa membelinya. Menyewa rental mobil lampung juga lebih murah daripada membeli, jadi jika Anda memiliki anggaran kecil, ini mungkin tepat untuk Anda. Tetapi ada banyak perusahaan persewaan mobil sewa mobil lampung, bagaimana Anda tahu mana yang harus dipilih? Posting blog ini akan mengulas 12 alasan mengapa menyewa dari Sewa Kendaraan adalah pilihan terbaik untuk perjalanan Anda berikutnya bersama Rental Mobil Bandar Lampung dan juga dan Sewa Mobil Bandar Lampung dan Rental Mobil di Lampung.

Selasa, 08 Januari 2019

Cara Merangkai Bunga Rahasia dari Toko Bunga Lengkap 2019

Cara Merangkai Bunga Sehubungan dengan membuat tablescape ideal, segala sesuatu tentang, sendok garpu untuk kain, penghitungan. Namun satu komponen secara teratur muncul dari yang lain: Rencana permainan mekar.
sumber: https://www.elledecor.com/life-culture/entertaining/a9016/flower-arranging-tips/


Tidak ada yang tahu ini sangat dan selain Ron Wendt, adegan, pernikahan dan arsitek acara yang telah membuat highlight untuk semua orang dari Chanel ke Chopard. (Terlebih lagi, itu hanya pelanggan yang mulai dengan huruf 'C' ...) Baik Anda memfasilitasi pertemuan makan malam atau menyelesaikan musim panas, terlindungi untuk menyatakan bahwa ia dapat menunjukkan kepada kami beberapa hal tentang memperdayai Anda pengunjung.

Di sini, ia memisahkannya dalam lima tips sederhana.

TIP # 1: MASTER THE ART OF THE MIX

Ada empat jenis bunga, dan itu adalah pedoman prinsip yang layak untuk menggabungkan campuran masing-masing. Sentral bunga, mirip dengan mawar rental mobil lampung, peony, dahlia dan bunga matahari, pertimbangan arah, sementara pengisi mekar, misalnya, Alchemilla, Astrantia dan Queen Anne's Lace, mengisi lubang. Bunga yang panjang dan tinggi seperti Astilbe, Delphinium Belladonna, dan Larkspur adalah contoh asli dari mekar garis - kecambah yang menjadi ciri kondisi jalannya aksi. Dedaunan seperti tanaman hijau, daun Hosta dan tepi ivy semak dan termasuk berdiferensiasi.

Meskipun demikian, jangan terlalu menekankan berapa jumlah setiap yang Anda miliki.

"Tidak ada pedoman yang tidak bisa dipecahkan sehubungan dengan proporsi mekar pusat untuk berbagai jenis bunga," kata Wendt.

Seolah-olah, Anda benar-benar tidak dapat merusak bagian ini.

TIP # 2: LIHAT WARNA DAN SIFAT UNTUK INSPIRASI

"Jika tanaman tumbuh bersama di alam, mereka akan bekerja sesuai tindakan Anda," kata Wendt. Dengan cara yang sama, jika jenis bunga yang Anda beli berkembang untuk sementara tahun atau jika kebetulan mereka berada di keluarga yang sama, Anda siap.

KIAT # 3: INI SEMUA TENTANG KURSI

Saat Anda memilih bunga, ini peluang bagus untuk memilih gelas yang ideal. Seperti yang ditunjukkan oleh Wendt, vas terbaik dibatasi di leher dan sedikit demi sedikit menjadi lebih luas di pangkalan; bentuk wadah jahe, vas barel yang aman di tengah, dan vas yang dibentuk globe berfungsi dengan sangat baik. Kenapa, Anda bertanya? Basis yang lebih luas memungkinkan Anda untuk mengatur sewa mobil lampung agar tidak semuanya tetap tegak, sementara leher memegang bunga yang diatur. (Prompt "ooooh.")

TIP # 4: GUNAKAN PISAU - BUKAN GUNTING

Ini adalah dasar bahwa Anda tidak menggunakan gunting biasa saat Anda memotong bunga Anda - mereka menumbuk batang. Gunakan pisau atau gunting botani, potong setiap bunga pada satu titik saat Anda memasukkannya ke dalam vas, kata Wendt.

KIAT # 5: BEKERJA DARI TERBESAR KE KECIL

Baiklah, akhirnya saatnya untuk benar-benar memasukkan bunga Anda ke dalam vas. Wendt mengusulkan mulai dengan bunga papan lampung sentral untuk membuat bentuk dan tubuh dari rencana permainan. Selanjutnya, termasuk dedaunan untuk bantuan, pada saat itu pengisi bunga dan pada akhirnya, garis mekar. Ta-da! Anda baru saja membuat satu tindakan yang tampak hebat.
Sumber artikel spin: https://www.elledecor.com/life-culture/entertaining/a9016/flower-arranging-tips/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.